Tutup Iklan
Garut Raya

Polwan Cantik Anggota Sat Lantas Polres Garut Bripka Poppy Melaporkan Terkini Arus Mudik Ops Ketupat Lodaya 2024 

6
×

Polwan Cantik Anggota Sat Lantas Polres Garut Bripka Poppy Melaporkan Terkini Arus Mudik Ops Ketupat Lodaya 2024 

Sebarkan artikel ini

Situasi terkini arus lalu lintas di seputar Limbangan – Malangbong terpantau ramai lancar dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024 situasi dari arah Bandung ke Tasikmalaya terpantau ramai lancar.

Untuk Jalur Kadungora-Leles terpantau dari arah Bandung menuju Garut atau sebaliknya terpantau ramai lancar 

Kasatlantas Polres Garut AKP Aang Andi Suhandi, SAP saat ditemui di lokasi menuturkan, arus lalu lintas terkini bisa kami laporkan masih terpantau cukup aman belum ada penumpukan kendaraan. Senin (8/4/2024).

“Sampai tadi sore sekitar pukul 18.00 WIB untuk jalur Limbangan-Malangbong terpantau ramai lancar kendaraan didominasi kendaraan roda dua untuk sementara masih aman untuk jalur Limbangan-Malangbong,” ungkap AKP Aang. 

Dirinya menghimbau pada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik harap patuhi aturan lalu lintas dan tetap jaga keselamatan.

Anggota Sat Lantas Polres Garut Bripka Poppy Puspasari saat ditemui sejumlah awak media di lokasi mengatakan, situasi arus lalu lintas terpantau sangat landai arus lalu lintas di Jalur Limbangan-Malangbong masih terpantau ramai lancar.

“Tidak terdapat antrian kendaraan dari Limbangan-Malangbong, Bandung-Tasikmalaya, Kadungora-Leles, Bandung-Garut, terpantau ramai lancar maupun dari arah sebaliknya,”terangnya.

Bripka Popy Puspasari saat dilokasi juga menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara utamakan keselamatan sebagai kebutuhan.**

Sumber : Satlantas Polres Garut

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications