Tutup Iklan
Bandung Raya

Pengurus DPP LSM GMB Jawa Barat Resmi Dilantik dan Dikukuhkan 

57
×

Pengurus DPP LSM GMB Jawa Barat Resmi Dilantik dan Dikukuhkan 

Sebarkan artikel ini

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) Jawa Barat resmi dilantik dan dikukuhkan dalam sebuah acara yang digelar di Sekretariat DPP LSM GMB Jawa Barat. Rabu, 26 Juni 2024.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh pengurus DPD se Jawa Barat, pengurus DPC se Kabupaten Bandung, Pengurus Srikandi LSM GMB Jawa Barat dan anggota.

Selain itu, Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan juga turut hadir dan memberikan dukungan terhadap gerakan LSM GMB Jawa Barat.

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat LSM GMB Jawa Barat dalam berkontribusi bagi pembangunan daerah. 

Ia berharap, melalui kepemimpinan yang baru, LSM GMB dapat terus berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Bandung dan Jawa Barat. 

“Dukungan dari pemerintah daerah diharapkan dapat memperkuat sinergi antara LSM dan pemerintah dalam mencapai tujuan bersama,” ujar Sahrul.

Ditempat yang sama, Ketua Umum LSM GMB Jawa Barat terpilih Asep Gunawan menyampaikan komitmennya untuk membawa LSM GMB Jawa Barat menjadi organisasi yang lebih solid dan berdedikasi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Pelantikan ini bukan sekadar seremonial, tetapi merupakan awal dari tugas besar yang harus kita kerjakan bersama dan kita akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi LSM GMB Jawa Barat, serta menjalin sinergi dengan berbagai pihak guna mencapai tujuan bersama,” terang Asep.

Acara ini juga diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk penyerahan Pataka dan SK Pengurus DPP LSM GMB Jawa Barat kepada Ketua Umum yang diserahkan oleh Dewan Pendiri Koko Abdul Qodir

Acara pelantikan dan pengukuhan ini tidak hanya menjadi momen penting bagi pengurus yang baru, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan kerja sama di antara anggota GMB. 

“Dengan semangat “Ngahiji, Salaras, Sahate”, GMB Jawa Barat siap melangkah maju menuju Jabar Juara, membawa perubahan positif bagi masyarakat dan daerah,” pungkasnya.

Hendriko