Tutup Iklan
Bandung Raya

Pengajian Rutin Majlis Ta’lim Al-Athof Dihadiri Wakil Bupati Bandung

5
×

Pengajian Rutin Majlis Ta’lim Al-Athof Dihadiri Wakil Bupati Bandung

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menghadiri Pengajian Rutin Majlis Ta'lim Al-Athof, menyapa dan berfoto bersama para peserta. (Sumber: JBS)

Kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim Al-Athof di bawah pimpinan Ustad Zaenal Muttaqin berlangsung dengan penuh khidmat pada Kamis, 4 Juli 2024.

Acara yang diadakan di Kampung Cibedug Hilir, Desa Cangkuang Wetan, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, yang disambut hangat oleh para jama’ah.

Dalam kesempatan tersebut, Sahrul Gunawan berbagi tausiyah dan pengalaman spiritualnya. Tausiyah yang disampaikan oleh Sahrul Gunawan mendapat sambutan antusias dari para jama’ah yang hadir. 

Mereka tampak khusyuk mendengarkan setiap kata yang diucapkan oleh Sahrul, yang juga berbagi cerita tentang perjalanan spiritualnya.

Kehadiran Sahrul Gunawan tidak hanya untuk berbagi tausiyah, tetapi juga mendapatkan dukungan dari para jama’ah yang berharap dirinya dapat menjadi Bupati Bandung. 

Para jama’ah berharap Sahrul Gunawan bisa membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bandung di masa depan. Dukungan ini menjadi motivasi bagi Sahrul untuk terus berjuang demi perubahan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah, saya merasa sangat terhormat bisa hadir di sini dan berbagi dengan saudara-saudara sekalian. Dukungan yang diberikan oleh para jama’ah Majlis Ta’lim Al-Athof ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berjuang demi perubahan masyarakat Kabupaten Bandung,” ujar Sahrul Gunawan.

Ustad Zaenal Muttaqin, sebagai pimpinan majlis ta’lim, menyatakan bahwa Sahrul Gunawan adalah sosok yang dikenal baik dan peduli terhadap masyarakat. 

“Kami berharap, dengan terpilihnya beliau nanti, Kabupaten Bandung bisa mengalami perubahan yang lebih baik dalam berbagai aspek,” tambah Ustad Zaenal.

Pengajian rutin tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Zaenal Muttaqin. Doa tersebut memohon keberkahan dan kemudahan bagi Sahrul Gunawan dalam perjalanan politiknya. 

Para jama’ah pun menyatakan siap mendukung dan mengawal proses pemilihan agar masyarakat di Kabupaten Bandung dapat sama-sama memilih Sahrul Gunawan dalam Pilkada yang akan digelar bulan November mendatang.