Tutup Iklan
Bandung Raya

Pelantikan Pj Kepala Desa Cikuya oleh Camat Cicalengka Cucu Hidayat

21
×

Pelantikan Pj Kepala Desa Cikuya oleh Camat Cicalengka Cucu Hidayat

Sebarkan artikel ini

Camat Cicalengka, Cucu Hidayat, mewakili Bupati Bandung, Dadang Supriatna, melantik Popon Nurhayati sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa Cikuya. Upacara pelantikan ini diadakan sebagai langkah strategis untuk memastikan kelangsungan pemerintahan desa setelah meninggalnya Kepala Desa Cikuya sebelumnya.

Popon Nurhayati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Cicalengka, dinilai memiliki kapasitas dan pengalaman untuk memimpin Desa Cikuya. Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat dan perangkat desa.

Dalam sambutannya, Cucu Hidayat menekankan pentingnya keberlanjutan pelayanan publik di Desa Cikuya. Ia juga menegaskan bahwa pengangkatan Popon Nurhayati sebagai Pj Kepala Desa adalah keputusan yang tepat demi stabilitas dan kemajuan desa.

Popon Nurhayati berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan sebelumnya. Dia juga menyatakan akan bekerja keras untuk membawa Desa Cikuya menuju pembangunan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Acara pelantikan ini berlangsung khidmat dan penuh rasa syukur. Para hadirin memberikan dukungan penuh kepada Popon Nurhayati untuk menjalankan amanah sebagai Pj Kepala Desa.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Desa Cikuya dapat terus maju dan berkembang di bawah kepemimpinan baru, menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh warganya.

Hendriko