Tutup Iklan
Bandung Raya

Semarak Pelepasan dan Kenaikan Kelas di SDN Nagreg 02: Prestasi dan Semangat Baru Mengantar Masa Depan

21
×

Semarak Pelepasan dan Kenaikan Kelas di SDN Nagreg 02: Prestasi dan Semangat Baru Mengantar Masa Depan

Sebarkan artikel ini

SDN Nagreg 02, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, menyelenggarakan acara pelepasan dan kenaikan kelas dengan penuh kemeriahan pada Rabu (26/06). Acara yang bertempat di Wedding Hall Ponyo Nagreg ini dihadiri oleh seluruh siswa, orang tua, komite, guru, dan staf sekolah.

Suasana Penuh Kebahagiaan dan Prestasi

Acara pelepasan dan kenaikan kelas ini diwarnai dengan berbagai pertunjukan seni dari para siswa, seperti lengser, tari-tarian, nyanyi, dan kabaret.

Momen ini menjadi wadah bagi para siswa untuk menunjukkan bakat dan kreatifitas mereka.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti acara ini ketika para siswa menerima medali sebagai tanda kelulusan dan penghargaan bagi siswa-siswi berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. 

Penghargaan khusus juga diberikan kepada guru yang memasuki masa pensiun atas dedikasi mereka dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Kebanggaan dan Harapan Baru

Kepala Sekolah SDN Nagreg 02, Enung Rostilasari, menyampaikan rasa bangganya terhadap seluruh siswa yang telah menyelesaikan tahun ajaran dengan baik. 

Ia mengapresiasi dedikasi dan semangat belajar yang luar biasa dari para siswa, dan berharap mereka akan terus berprestasi di jenjang pendidikan berikutnya.

“Hari ini adalah momen istimewa bagi kita semua dan saya bangga melihat perkembangan siswa-siswi kita dan berterima kasih kepada para guru yang telah mendampingi mereka dengan penuh kasih sayang dan kesabaran,” ujar Enung.

Semangat Baru Mengantar Masa Depan

Kemeriahan acara ini juga disambut antusias oleh para orang tua murid. Mereka bangga dan terharu melihat penampilan putra-putri mereka, dan berharap mereka terus berprestasi di masa depan.

Para orang tua murid mengungkapkan rasa harunya atas kelulusan anaknya. 

“Saya sangat bangga dengan anak saya yang telah menyelesaikan pendidikan di SDN Nagreg 02. Saya berharap dia dapat terus berprestasi dan menjadi orang yang sukses di masa depan,” ungkap salah satu orang tua murid.

Dengan berakhirnya acara pelepasan dan kenaikan kelas ini, diharapkan seluruh siswa SDN Nagreg 02 dapat melanjutkan pendidikan dengan semangat baru dan terus mengukir prestasi di masa yang akan datang.

Hendriko