Tutup Iklan
Bandung Raya

Asep Permana Kades Panenjoan Hadiri Pelantikan Pj Kepala Desa Cikuya

12
×

Asep Permana Kades Panenjoan Hadiri Pelantikan Pj Kepala Desa Cikuya

Sebarkan artikel ini

Asep Permana, Kepala Desa Panenjoan turut hadir dalam acara pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa Cikuya yang dilaksanakan di Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Senin, 1 Juli 2024.

Camat Cicalengka, Cucu Hidayat, yang bertindak atas nama Bupati Bandung, Dadang Supriatna memimpin pelantikan Pj Kepala Desa Cikuya.

Pelantikan ini dilakukan setelah Kepala Desa Cikuya sebelumnya meninggal dunia, sehingga perlu ada pengganti sementara untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan desa. 

Popon Nurhayati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di Kecamatan Cicalengka, ditunjuk sebagai Pj Kepala Desa Cikuya.

Kepala Desa Panenjoan, Asep Permana menyampaikan selamat kepada Bu Popon Nurhayati sebagai Pj Kepala Desa Cikuya.

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjaga amanah yang telah diberikan dan juga berharap agar seluruh perangkat desa dan masyarakat Desa Cikuya dapat mendukung kepemimpinan beliau,” ujar Asep.

Kepala Desa Panenjoan mengapresiasi penunjukan Popon Nurhayati sebagai Pj Kepala Desa Cikuya dan berharap kolaborasi antar desa di Kecamatan Cicalengka semakin kuat. 

Asep Permana, juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah desa dan masyarakat untuk kemajuan bersama.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah antara tamu undangan. 

Kehadiran Kepala Desa Panenjoan dan Kepala Desa se-Kecamatan Cicalengka dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya menambah kehikmatan acara tersebut, mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang kuat di Kecamatan Cicalengka.

Hendriko