Tutup Iklan
Garut Raya

Kapolres Garut Kunjungi Wilayah Garut Selatan Dalam Safari Kamtibmas

4
×

Kapolres Garut Kunjungi Wilayah Garut Selatan Dalam Safari Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto saat mengunjungi Polsek Banjarwangi di wilayah Garut Selatan (dok: Humas Polres Garut/Jabar Raya)

Garut – Dalam rangka pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Ops Mantap Brata Lodaya 2024 menjelang pemilu tahun 2024, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si melakukan kegiatan safari kamtibmas. Jum’at, 12 Januari 2024 kemarin.

Kegiatan safari kamtibmas Kapolres Garut tersebut turut di dampingi Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto, Pejabat Utama Polres Garut, Bhayangkari Cabang Garut dan Kapolsek jajaran Polres Garut.

Kapolres Garut beserta jajaran melakukan safari kamtibmas ke wilayah Garut Selatan, selain itu Kapolres Garut pun melakukan kegiatan program Jum’at curhat dan bakti sosial untuk dhuafa, anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan.

Warga Kecamatan Banjarwangi, Singajaya , Peundeuy dan Cihurip berkesempatan bertatap muka langsung dan menerima bakti sosial dari Kepala Kepolisian Resor Garut beserta Ketua Bhayangkari Cabang Garut tersebut.

Tokoh masyarakat, tokoh agama, elemen masyarakat, ormas, para aparatur desa dan para Muspika mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Polres Garut.

Dengan menunggangi sepeda motor Kapolres Garut beserta jajaran melakukan perjalanan jauh dari Kota Garut ke Kecamatan Banjarwangi, Singajaya, Peundeuy dan Cihurip demi bertatap muka langsung dengan warga sekitar.

“Selain kunjungan silaturahmi kamtibmas kepada masyarakat, kami pun tidak lupa  mengunjungi Polsek dan Koramil untuk mengetahui kendala, saran atau masukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Yonky.

Ia juga berpesan kepada personel TNI Polri di kewilayahan agar mempersiapkan diri menjelang Pemilu 2024 dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjalin kerja sama dengan semua unsur demi kelancaran, keamanan pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan.

“Mari kita bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu nanti, karena prioritas kami khususnya TNI Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyatakat setiap harinya,” pungkasnya.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications