Tutup Iklan
Ciamis Raya

Relawan Penerus Negeri Ciamis Sosialisasikan 3 Program Utama Bantu Negeri

18
×

Relawan Penerus Negeri Ciamis Sosialisasikan 3 Program Utama Bantu Negeri

Sebarkan artikel ini

Ciamis – Relawan Penerus Negeri Kabupaten Ciamis gelar kegiatan sosialisasi Program Bantu Negeri di Posko Kemenangan yang berada di Cigembor, Ciamis pada Jumat (12/01) kemarin.

Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian agenda dari Penerus Negeri yang merupakan tim pemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Edgar Dzikri selaku Koordinator Relawan Penerus Negeri Ciamis. Minggu, 14 Januari 2024.

Edgar menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan program yang digagas oleh pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2.

“Alhamdulillah sekitar 200 orang hadir dan terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi program Bantu Negeri,” ungkapnya. 

Edgar juga menambahkan bahwa kegiatan dari Relawan Penerus Negeri ini memiliki tiga program utama dan akan terus disosialisasikan. 

“Pertama terkait wirausaha, Kedua terkait pencegahan stunting, dan yang ketiga adalah menukar 1Kg sampah dengan sembako,” tutur Edgar. 

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Fuji Abdul Rohman selaku Calon Legislatif DPR RI dapil X.

Sebagi caleg yang berasal dari kalangan milenial, dirinya bertekad akan menampung aspirasi masyarakat dan mengusahakan program untuk masyarakat.

“Tekad saya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI adalah untuk memberikan kontribusi terbaik untuk nusa dan bangsa,” kata dia. 

Menurut Fuji, penting sekali anak muda mengambil peran dalam kontesrasi politik dengan tujuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kontestasi politik merupakan ruang pengabdian untuk mengaktualisasikan kebaikan dan memperjuangkan kepentingan orang banyak,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Selain Fuji Abdul Rohman, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Calon Legislatif DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Gerindra, Ir. Cecep Permanadi.