Tutup Iklan
Bandung Raya

Wakil Bupati Bandung dan Istri Ikuti Senam Bersama di Alun-Alun Cicalengka

49
×

Wakil Bupati Bandung dan Istri Ikuti Senam Bersama di Alun-Alun Cicalengka

Sebarkan artikel ini

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, bersama istri, Dine Mutiara Aziz, ikut serta dalam kegiatan senam bersama yang diselenggarakan oleh Inorga Senam Kreasi di Alun-Alun Cicalengka, Kabupaten Bandung. Sabtu, 1 Juni 2024.

Kehadiran mereka menjadi sorotan utama dalam acara tersebut, yang bertujuan mendorong gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Kabupaten Bandung.

Kepada beritaraya.id, Sahrul Gunawan mengatakan bahwa mengapresiasi upaya Inorga Senam Kreasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini. 

Ia menekankan pentingnya olahraga senam untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

“Senam kreasi telah menjadi salah satu kegiatan olahraga yang populer di berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Bandung,” ujar Sahrul.

Sahrul juga menggarisbawahi bahwa olahraga senam dapat berkontribusi pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Bandung, yang saat ini berada di angka 74,03, masih di bawah IPM Nasional. 

“Kegiatan seperti ini perlu terus didukung agar memberikan manfaat lebih besar,” ucapnya.

Selain itu, Sahrul menegaskan bahwa bidang olahraga dan kesehatan tidak boleh dipolitisasi, karena hal tersebut hanya akan menghambat pertumbuhan dan perkembangan yang positif. 

Ia berharap masyarakat bisa lebih sehat dan produktif melalui kegiatan senam ini.

Dalam dialog dengan masyarakat, Sahrul mendengarkan berbagai keluhan terkait fasilitas publik. 

“Pentingnya ada alun-alun di setiap kecamatan untuk meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat,” imbuhnya.

“Menurutnya, fasilitas publik yang memadai sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Kehadiran Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung gaya hidup sehat. 

Hal ini menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus aktif dalam kegiatan olahraga demi mencapai kehidupan yang lebih sehat dan bahagia.

Hendriko