Tutup Iklan
Bandung Raya

Gelar Bimtek Relawan TPS, PAN Matangkan Strategi Pemenangan di Dapil IV Kabupaten Bandung

15
×

Gelar Bimtek Relawan TPS, PAN Matangkan Strategi Pemenangan di Dapil IV Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini

Bimbingan Teknis (Bimtek) Relawan TPS Partai Amanat Nasional (PAN) wilayah Dapil IV Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Cikancung, Cicalengka dan Nagreg di laksanakan di Rumah Makan Ponyo Nagreg. Selasa, 30 Januari 2024.

Tampak dari pantauan awak media, bimtek tersebut diikuti oleh lebih dari 200 relawan TPS dari 3 Kecamatan yakni Cikancung, Cicalengka dan Nagreg.

Dalam sambutannya, Caleg DPRD Kabupaten Bandung PAN dari Dapil IV Syafran Riyadi mengatakan Bimtek ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar relawan TPS dalam menyongsong pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Hal ini lebih memperkuat rasa silaturahmi relawan didalam berbagi gagasan dan pemikiran,” ujar Syafran Riyadi.

Menurutnya, dengan kegiatan ini juga sekaligus melihat kesiapan dari relawan TPS dalam strategi menuju harapan bersama mengantarkan Calon Legislatif (Caleg) baik tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Pusat menjadi legislator.

“Melalui Bimtek ini kita akan mengatur strategi dan langkah bersama untuk mewujudkan harapan masyarakat menjadikan saya sebagai anggota legislatif Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Tidak hanya itu, strategi pemenangan untuk DPRD Provinsi yakni Thoriqoh Nashrullah Fitriyah dan DPR RI Ahmad Najib Qodratulloh di daerah pemilihan (Dapil) IV ini.

“Semoga nanti di 14 Februari 2024, mengamankan satu kursi DPRD Kabupaten Bandung buat PAN dari Dapil IV,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada relawan TPS yang hadir untuk dapat mengajak kerabat, keluarga dan tetangga terdekatnya untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“Bimtek ini bertujuan untuk memastikan bahwa PAN memiliki kader dan relawan yang solid serta sudah siap untuk memenangkan calegnya masing-masing,” imbuhnya.

Para relawan dan saksi merupakan ujung tombak serta garda terdepan saat Pemilu 2024 nanti.

Oleh karena itu, ia meminta agar para relawan dan saksi lebih giat dalam mensosialisasikan program–program dari Partai PAN agar lebih disukai dan menyentuh masyarakat.

“Sesuai motto Partai PAN yakni bantu rakyat, dan sejauh ini juga partai PAN merupakan partai yang disukai di seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Hendriko

Editor : Redaksi

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications