Tutup Iklan
Bandung Raya

Kapolresta Bandung Terima Siswa Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024 Dalam Management Training Course Level III

11
×

Kapolresta Bandung Terima Siswa Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024 Dalam Management Training Course Level III

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo berfoto bersama peserta serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 tahun 2024 dan pendamping Sespimmen Polri (dok: Humas Polresta Bandung/Jabar Raya)

Polresta Bandung menerima 15 peserta serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 tahun 2024 Dalam Management Training Course Level III bertempat di Ruang Rapat Besar Lantai 2 Polresta Bandung. Jumat, 2 Februari 2024.

Dalam kesempatan ini serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 T.A. 2024 yang diikuti peserta didik sebanyak 296 orang melaksanakan kegiatan pengamatan lapangan tentang Organization Health Audit (OHA) dan Environmental Scanning (ES) di tingkat Kesatuan Operasional Dasar (KOD) / Polres.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyambut baik kedatangan serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 T.A. 2024.

“Selamat datang kepada pendamping dan peserta didik Sespimen Polri di Polresta Bandung, manfaatkan waktu walaupun dibilang cukup singkat,” kata Kusworo dalam sambutannya.

Dalam melaksanakan pengamatan lapangan di wilayah Polresta Bandung dengan tema Mewujudkan pimpinan tingkat menengah Polri, Kementrian dan Lembaga yang Presisi serta melayani untuk Indonesia maju,” kata Kusworo.

“Penguatan organisasi Polresta Bandung, wilayah hukum Polresta Bandung terdiri dari 31 Kecamatan dengan jumlah penduduk paling banyak urutan ke 2,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Polresta Bandung memiliki ruang Command Center Presisi yang dapat memonitor posisi pergerakan kendaraan Patroli Polsek dan Polresta.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications