Tutup Iklan
Bandung RayaDaerah

Tuntas! Developer Menantu Resort Capai Kesepakatan Dengan Ormas LSM Cicalengka

24
×

Tuntas! Developer Menantu Resort Capai Kesepakatan Dengan Ormas LSM Cicalengka

Sebarkan artikel ini

Bandung – Aksi peduli masyarakat yang digelar oleh ormas LSM se-Kecamatan Cicalengka mengenai dampak lingkungan banjir lumpur tanah merah yang menyelimuti Jalan Raya Cicalengka Dampit tepatnya di Kp. Candi Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung pada Kamis, (28/12) pagi.

Aksi tersebut dilakukan di gerbang utama Perumahan Menantu Resort, kemudian dilanjutkan ke kantor Kecamatan Cicalengka dengan wajib hadir pemangku kebijakan dan atau kewenangan sebagai pimpinan developer Menantu Resort.

Dialog terbuka antara perwakilan ormas LSM Cicalengka dengan Direktur PT. Cipta Multikarya Propertindo yang merupakan Developer Menantu Resort, yang disaksikan langsung oleh Forkopimcam Cicalengka di ruang rapat kantor Kecamatan Cicalengka. Kamis, 28 Desember 2023.

Dan akhirnya, adanya empat point kesepakatan antara Pimpinan Menantu Resort dengan Ketua Forum Ormas LSM Cicalengka yang dituangkan secara tertulis.

Kesepakatan tersebut di buat dan kemudian ditandatangani oleh Rangga selaku Direktur PT. Cipta Multikarya Propertindo dengan Cecep Nurjaman selaku Ketua Forum Ormas LSM Cicalengka.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications