Tutup Iklan
TNI - Polri

TNI Polri dan Masyarakat Intan Jaya Gelar Syukuran Natal Dan Lepas Sambut Pergantian Tahun

4
×

TNI Polri dan Masyarakat Intan Jaya Gelar Syukuran Natal Dan Lepas Sambut Pergantian Tahun

Sebarkan artikel ini

INTAN JAYA – Aparat keamanan TNI – Polri dan Masyarakat Intan Jaya, menggelar acara syukuran Natal dan lepas sambut tahun 2023 dan tahun 2024 bertempat di Mako Polres Intan Jaya, Papua Tengah, pada Senin, 1 Januari 2024.

Kapolres Intan Jaya, AKBP Afrizal Asri S.I.K menyampaikan bahwa acara syukuran Natal dan lepas sambut pergantian tahun ini adalah baru pertama kalinya dilaksanakan di Intan Jaya.

“Alhamdulillah, untuk pertama kalinya di Intan Jaya dapat diselenggarakan acara syukuran Natal bersama dan lepas sambut pergantian tahun yang dihadiri oleh aparat keamanan TNI Polri dan masyarakat”, terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dansatgas Yonif 330 Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, menyampaikan tentang indahnya hidup berdampingan dalam keberagaman.

“Keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia akan menjadi sebuah kekuatan, jika dapat dibingkai dengan Bhineka Tunggal Ika”, jelasnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran aparat keamanan TNI Polri di Intan Jaya, Ibu Regina Belau yang mewakili Pemkab Intan Jaya, para pendeta, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications