Tutup Iklan
TNI - Polri

14 Personil Polresta Bandung Berprestasi dan Tokoh Masyarakar Raih Penghargaan

3
×

14 Personil Polresta Bandung Berprestasi dan Tokoh Masyarakar Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Bandung – Awal tahun 2024, sebanyak 14 personil Polresta Bandung dan seorang tokoh masyarakat mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Bandung. Senin, 8 Januari 2024.

Penghargaan tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Bandung dan diberikan kepada personil yang telah berdedikasi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas selama periode Desember 2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan penghargaan ini sebagai ucapan rasa terima kasih pimpinan kepada anggota, dimana diakhir tahun 2023 Polresta Bandung meraih penghargaan dari Ombusman Republik Indonesia.

“Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polresta Bandung,” kata Kusworo.

“Karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polresta Bandung meraih penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik sepanjang tahun 2023,” sambungnya.

Dari 15 personil yang mendapat penghargaan, terlihat pula Bripka Chepy Dwiki Rustandi anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung.

Bripka Chepy Dwiki Rustandi adalah korban pengeroyokan sekelompok ormas, dimana pada saat itu membantu warga menyelesaikan perselisihan pengguna kendaraan.

“Kami berikan penghargaan kepada Chepy karena memiliki tingkat kesabaran saat dirinya dianiaya ketika melerai perselisihan,” ujarnya.

“Ia juga menahan emosi rekan-rekannya untuk tidak melakukan penganiayaan kepada pelaku, maka penghargaan ini saya berikan agar semua personil Polresta Bandung bisa seperti Chepy,” jelasnya.

Adapun personil yang meraih penghargaan yakni, 1 anggota Polsek Cimaung, 3 anggota Polsek Cangkuang, Kepala SPK I, II dan III, 1 anggota SPKT, 6 anggota Satlantas dan 1 masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan pos pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Selain penghargaan, Polresta Bandung juga melaksanakan pemberian zakat, infaq dan sedekah kepada Baznas Kabupaten Bandung.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications