Tutup Iklan
TNI - PolriBandung Raya

Kapolresta Bandung: Hingga Malam Pergantian Tahun Tidak Ada Gangguan Keamanan

7
×

Kapolresta Bandung: Hingga Malam Pergantian Tahun Tidak Ada Gangguan Keamanan

Sebarkan artikel ini

BANDUNG – Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan kondisi keamanan di wilayah hukum Polresta Bandung dari Hari Raya Natal hingga malam pergantian tahun baru tidak mengalami gangguan yang berarti.

Hal itu disampaikan Kapolresta saat menghadiri Hajat Akhir Tahun Bedas Berdaya yang dimeriahkan gelaran Wayang Golek dengan Dalang Dadan Sunandar Sunarya di Halaman Mapolsek Majalaya, Minggu (31/12/2023).

“Hingga menjelang pergantian tahun baru malam ini kondisi keamanan Kabupaten Bandung masih dalam keadaan kondusif. Alhamdulillah, tidak ada gangguan yang berarti, yang berpotensi merusak gangguan keamanan,” ucap Kapolresta di hadapan ratusan warga yang hadir.

Kombes Pol Kusworo mengajak masyarakat untuk tetap mengisi suasana tahun baru dengan hal-hal yang positif, yang tidak ada yang terkontaminasi dengan minum minuman keras, mengkonsumsi obat keras dan tidak ada balapan liar.

Terlebih di tahun 2024 memasuki tahun pemilu. Menurut Kusworo, boleh ada perbedaan pilihan, tapi jangan sampai ada unsur pemaksaan pemilihan kepada orang lain untuk harus sama pilihannya.

Sebelumnya, menjelang libur tahun baru 2024, Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengunjungi Pos Terpadu Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung pada Jumat (29/12/2023) lalu.

Kedatangan Kapolda Jabar tersebut disambut langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan, PJU Polresta Bandung serta Kapos Pam Terpadu Al Fathu Kompol Ivan Taufiq.

“Bapak Kapolda hanya melakukan pengecekan saja di Pos Terpadu Al Fathu ini. Tadi juga sempat memeriksa ruangan rapat zoom meeting,” kata Kusworo.

Kapolda Jabar ini sekaligus memantau jalur via CCTV di ruang rapat zoom meeting dan dilanjutkan memeriksa kelengkapan administrasi pos terpadu Al Fathu.

“Alhamdulilah, di Pos Terpadu Al Fathu ini lengkap fasilitasnya, seperti ada kursi pijat, ruang laktasi, area bermain anak dan lain sebagainya,” ucap Kusworo.

“Kami lengkapi fasilitas ini tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para wisatawan yang akan istirahat,” pungkas Kapolresta.(*)

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications