Tutup Iklan
Polri Presisi

Satlantas Polresta Bandung Shalat Subuh Berjamaah dan Tadarus Bersama Warga di Masjid Riyadhul Muttaqien Soreang

24
×

Satlantas Polresta Bandung Shalat Subuh Berjamaah dan Tadarus Bersama Warga di Masjid Riyadhul Muttaqien Soreang

Sebarkan artikel ini

Satlantas Polresta Bandung melaksanakan kegiatan yang positif dalam mengisi bulan suci Ramadhan, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Masjid Riyadhul Muttaqien Komp Soreang Indah Kec. Soreang Kab. Bandung. Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini diikuti Kasat Lantas, Wakasat Lantas, KBO Lantas, dan Personil Satlantas serta DKM masjid beserta masyarakat sekitar lokasi kegiatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan kegiatan positif di bulan Ramadhan ini agar mempererat tali silaturahmi dengan pengurus DKM masjid dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Diawali dengan sholat subuh berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan tadarus Alquran dalam kegiatan positif di bulan Ramadhan ini,” ujar Anom.

Anom menuturkan, setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah dan tadarus Alquran anggota Satlantas juga melaksanakan pemeliharaan kebersihan masjid.

“Demi menambah keimanan dan ketakwaan, penerapan hal-hal positif di lingkungan masyarakat merupakan langkah Kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Terakhir, kami juga memberikan bantuan berupa peralatan maupun kelengkapan alat kebersihan masjid.

Sumber : Humas Polresta Bandung