Tutup Iklan
TNI - Polri

Satgas 330 Tri Dharma Gelar “BOHAI NATARU”, Borong Hasil Bumi Edisi Natal dan Tahun Baru

15
×

Satgas 330 Tri Dharma Gelar “BOHAI NATARU”, Borong Hasil Bumi Edisi Natal dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Satgas Yonif 330/TD memborong hasil bumi edisi Natal dan Tahun Baru di Intan Jaya (dok: Yonif 330/beritaraya.id)

Intan Jaya – Tepat di hari pasar pada penghujung tahun 2023, Satgas Yonif 330 Tri Dharma Kostrad menggelar kegiatan Borong Hasil Bumi Edisi Natal dan Tahun Baru (BOHAI NATARU) bertempat di Pos Kodim Persiapan, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah (29/12/23).

Lettu Inf Arditto, Danpos Koper menjelaskan bahwa antusiasme para mama Papua dengan program BOHAI Tri Dharma tak pernah surut.

“Program BOHAI tak pernah sepi peminat. Warga sangat antusias mengikutinya Memang untuk hari ini jumlah mama-mama Papua yang berjualan tak sebanyak biasanya karena banyak yang masih merayakan Natal dan Tahun baru bersama keluarganya di kampung”, ujarnya.

“Selamat Natal dan Tahun Baru. Terimakasih sudah borong kasih habis ubi yang saya jual. Tuhan berkati 330. Amakanie”, ucap Mama Aliana tersenyum bahagia.

Sebagai info, Borong Hasil Bumi (BOHAI) adalah program unggulan Satgas 330 yang digelar secara rutin dan sangat efektif membantu menggerakkan roda perekonomian di Intan Jaya.

“Semoga tahun 2024 tetap ada program BOHAI. Jadi kita tra perlu jauh-jauh berjalan ke kota untuk berjualan. Kami semua senang, karena 330 selalu borong barang dagangan,” ucap Mama Jolince menimpali.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications