Tutup Iklan
Bandung Raya

Kapolsek Cicalengka Pimpin Langsung Patroli Gabungan KRYD Bersama Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung di Cicalengka

14
×

Kapolsek Cicalengka Pimpin Langsung Patroli Gabungan KRYD Bersama Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung di Cicalengka

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Cicalengka, Kompol Deni Rusnandar, S.H., M.H, memimpin langsung patroli gabungan dalam Kerjasama Polisi dengan Masyarakat (KRYD) bersama Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung pada hari Sabtu (11/05). 

Patroli gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Dalam patroli tersebut, Kompol Deni Rusnandar turut didampingi oleh Kepala Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung, Ipda Budi. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar mengatakan patroli gabungan KRYD ini merupakan komitmen kami untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Cicalengka.

“Untuk rute patroli kami fokuskan pada area-area strategis di Cicalengka dan daerah rawan seperti di wilayah Bypass dan Candi,” ujar Deni.

Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa tidak ada potensi gangguan keamanan maupun aktivitas kriminalitas yang terjadi di wilayah tersebut.

Selama pelaksanaan patroli, baik anggota Polsek dan Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung aktif berinteraksi dengan masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah.

“Sebagai langkah preventif, Tim Si Jalak Presisi memberikan penyuluhan mengenai pencegahan tindak kejahatan kepada masyarakat yang ditemui selama patroli,” terang Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan preventif ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aware terhadap lingkungannya dan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan.

Kompol Deni Rusnandar mengungkapkan bahwa patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Cicalengka dan Polresta Bandung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Kami akan terus melakukan patroli rutin seperti ini guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum kami,” tuturnya.

Selain itu, Kepala Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung, Iptu Bambang, juga menambahkan bahwa kolaborasi antara kepolisian dengan masyarakat sangatlah penting dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 

“Kami berharap dengan adanya patroli gabungan ini, masyarakat semakin percaya dan mendukung keberadaan kepolisian dalam menjaga keamanan mereka,” kata Ipda Budi.

Patroli gabungan antara KRYD dan Tim Si Jalak Presisi Polresta Bandung di bawah pimpinan Kapolsek Cicalengka, Kompol Deni Rusnandar, berhasil berjalan dengan lancar dan sukses. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cicalengka, Kabupaten Bandung.(Hendriko)

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications