Tutup Iklan
TNI - Polri

Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Sosialisasikan Pemilu 2024 Damai, di Kampung Margaluyu

5
×

Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Sosialisasikan Pemilu 2024 Damai, di Kampung Margaluyu

Sebarkan artikel ini

BANDUNG – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg Polresta Bandung Aipda Adam Wiguna, melakukan sosialisasi Pemilu damai kepada masyarakat di Kampung Margaluyu, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (29/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Adam Wiguna tampak mendatangi masyarakat secara langsung, bersilaturahmi serta mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

Selain itu, dengan pendekatan yang humanis Aipda Adam juga menjelaskan tentang pentingnya saling menghormati perbedaan pendapat atau pilihan, menolak segala bentuk provokasi, serta tetap menjaga kerukunan antar warga.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, jajarannya terus aktif melakukan berbagai upaya, “salahsatunya melalui upaya peningkatan sosialisasi kepada masyarakat oleh Bhabinkamtibmas,” kata AKP Sumartono.

“Dengan ditingkatkannya sosialisasi, diharapkan masyarakat akan memiliki pemahaman yang lebih baik, tentang pentingnya menjaga proses pelaksanaan Pemilu 2024, agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” tandasnya.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications