Tutup Iklan
TNI - PolriBandung Raya

Ciptakan Lingkungan Sehat Yang Bebas Sampah, Anggota Polsek Paseh Gelar Karya Bhakti

5
×

Ciptakan Lingkungan Sehat Yang Bebas Sampah, Anggota Polsek Paseh Gelar Karya Bhakti

Sebarkan artikel ini

BANDUNG – Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung bersama Koramil 2403/Paseh dan Pemerintah Desa Cipaku, melaksanakan bakti sosial membersihkan sampah di Kp Ebah Rt 01 Rw 01 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. Jumat, 29 Desember 2023.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kontribusi kegiatan positif terhadap lingkungan, khususnya di wilayah Kecamatan Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid, S.H., M.M mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kolaboratif untuk menjaga kebersihan lingkungan di masyarakat.

“Kami bersama-sama dengan instansi terkait dan warga sekitar berkomitmen untuk membersihkan lingkungan dari sampah guna menciptakan lingkungan yang sehat dan indah,” ujarnya.

Bakti sosial ini tidak hanya diarahkan pada membersihkan sampah fisik, tetapi juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan kesadaran akan pentingnya lingkungan bersih dapat ditanamkan dalam keseharian masyarakat secara luas.

Iptu Idham Chalid, S.H., M.M juga berharap kegiatan ini tidak hanya sekadar membersihkan sampah, tetapi juga menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran ekologis dan kepedulian terhadap lingkungan.

Melalui kolaborasi sinergitas seperti ini, diharapkan dapat muncul semangat gotong-royong dan tanggung jawab bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di sekitar Desa Cipaku. Pungkasnya.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications