Tutup Iklan
Bandung Raya

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, Kunjungi Klinik AHC di Cicalengka

3
×

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, Kunjungi Klinik AHC di Cicalengka

Sebarkan artikel ini

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, bersama istrinya mengunjungi Klinik AHC di Jalan Sawah Lega, Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 9 Juni 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi serta berdialog langsung dengan tim Klinik AHC mengenai pelayanan dan kendala yang dihadapi.

Dalam keterangannya, Sahrul Gunawan mengapresiasi kerja keras tim Klinik AHC yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, termasuk terapi totok yang dirasakannya langsung.

“Senang bisa bersilaturahmi dan merasakan langsung pelayanan terapi di sini,” ujar Sahrul Gunawan kepada awak media.

Klinik AHC menawarkan berbagai layanan kesehatan, baik yang gratis maupun berbayar, dengan sistem cross selling yang tetap memberikan pelayanan optimal.

Selama terapi totok, Sahrul dan istri terlihat menikmati setiap tahapannya, merasa rileks, dan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan.

“Terapi totok di Klinik AHC ini diyakini dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi stres, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan,” jelasnya.

Setelah terapi, Sahrul Gunawan dan istri berfoto bersama tim Klinik AHC dan masyarakat yang sedang menjalani terapi, menunjukkan kepedulian dan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Bandung.

Hendriko