Tutup Iklan
Bandung Raya

Jurnalis Baraya Sahrul (JBS) Bergerak Dukung Sahrul untuk Perubahan Kabupaten Bandung

17
×

Jurnalis Baraya Sahrul (JBS) Bergerak Dukung Sahrul untuk Perubahan Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang berphoto bersama Jurnalis Baraya Sahrul (JBS) yang siap mendukung Sahrul Gunawan menjadi calon Bupati Bandung periode 2024-2029 (dok:JBS/Berita Raya)

Menyikapi ketidakpuasan terhadap kinerja pemerintahan Kabupaten Bandung saat ini, Jurnalis Baraya Sahrul (JBS) bergerak memberikan dukungan untuk Sahrul Gunawan dalam Pilkada Kab. Bandung 2024. 

Keinginan kuat untuk perubahan mendorong perlunya pergantian Bupati Bandung untuk periode 2024-2029.

Dalam masa kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna, banyak janji yang dinilai hanya sebatas angin surga dan tidak terealisasi dengan baik.

Maka dari itu, JBS bersama dengan jurnalis di wilayah timur Kabupaten Bandung membentuk Jaringan Baraya Sahrul (JBS) untuk mendukung Sahrul Gunawan sebagai calon Bupati untuk Kabupaten Bandung.

Karena, JBS memiliki visi yang selaras dengan Sahrul, yakni pemerintahan yang bersih dan bersinergi dengan masyarakat tanpa janji palsu dan tanpa membeda-bedakan.

Serta, JBS berkomitmen untuk mengawal Pilkada Kabupaten Bandung dan memenangkan Sahrul Gunawan.

Selain itu, para jurnalis di wilayah timur membentuk Jaringan Baraya Sahrul (JBS), juga melibatkan simpatisan dan relawan Sahrul di tingkat kecamatan hingga RT dan RW. 

Ketua JBS, Asep BOM, didampingi Sekjen JBS, Kuswandi, menyatakan pembentukan JBS adalah harapan untuk perubahan pemerintahan yang lebih baik.

“Harapan JBS termasuk terciptanya pemerintahan yang bersih dan bersinergi dengan masyarakat tanpa janji palsu,” ujar Asep.

Jurnalis di wilayah timur Kabupaten Bandung memiliki visi dan misi yang selaras dengan Sahrul, yang dianggap layak menjadi Bupati Bandung berikutnya menggantikan Dadang Supriatna.

Sekjen JBS, Kuswandi, menegaskan JBS akan bekerja sama dengan Jaringan Baraya Sahrul untuk memenangkan Sahrul Gunawan dalam Pilkada Kabupaten Bandung dan berjuang secara optimal demi tujuan tersebut. 

“Mari terus kampanyekan perubahan untuk Kabupaten Bandung dan menangkan Sahrul di Kabupaten Bandung, baik melalui media pemberitaan, media sosial, maupun langsung ke masyarakat,” tegas Kuswandi.

Hendriko