Tutup Iklan
TNI - PolriBandung Raya

Polsek Cicalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Wilayah Cicalengka

14
×

Polsek Cicalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Wilayah Cicalengka

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar dan Camat Cicalengka Cucu Hidayat melaksanakan Apel Pengamanan malam perayaan Tahun Baru 2024 wilayah Kecamatan Cicalengka (dok:Polsek Cicalengka/Jabar Raya)

Bandung – Mempersiapkan pengamanan perayaan Malam Tahun Baru 2024, Polsek Cicalengka bersama Forkopimcam Cicalengka menggelar Apel Kesiapan Pengamanan bertempat di Alun-alun Cicalengka.

Dalam apel yang diikuti oleh Camat Cicalengka, Apdesi Cicalengka serta 126 personil gabungan terdiri dari 40 personil Polri, 15 personil TNI, 16 Personil Satpol PP, 24 personil Linmas, 18 personil Pokdar Kamtibmas, 3 personil Dishub, 4 personil Puskesmas dan 6 personil Bamuswari, apel dipimpin langsung Kapolsek Cicalengka.

Dalam arahannya Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar menegaskan kepada personil, anggota yang bertugas nantinya tetap selalu menjaga dan meningkatkan kewaspadaan di masing-masing titik pengamanan.

Lanjutnya, ada 11 titik pengamanan yang akan di tempatkan personil gabungan guna menjaga kamtibmas pada malam perayaan Malam Tahun Baru 2024 di wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

“Dalam apel ini, kami melakukan pengecekan terakhir kesiapan personil yang akan bertugas dalam pengamanan pergantian tahun 2024,” sambungnya.

“Kalau untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas perayaan Malam Tahun Baru, kami antisipasi dengan melakukan rekayasa lalu lintas pada pukul 21.00 WIB,” ujarnya.

Rekayasa lalu lintas kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dengan menutup jalan menuju Alun-Alun Cicalengka.

Kapolsek Cicalengka menghimbau kepada masyarakat Cicalengka, agar selalu berhati-hati serta menjaga kamtibmas di wilayah Cicalengka.

“Kami berharap, masyarakat yang akan merayakan Malam Pergantian Tahun dapat mematuhi dan mentaati arahan yang disampaikan petugas yang bertugas,” jelasnya.

“Semoga perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Cicalengka berjalan aman, nyaman dan kondusif serta masyarakat kembali ke rumah masing-masing dengan selamat,” pungkas Kapolsek.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications