Tutup Iklan
Bandung Raya

Polisi Siapkan Detektor Alkohol, Penonton Yang Mabuk Dilarang Nonton Persib Bandung di Si Jalak Harupat

17
×

Polisi Siapkan Detektor Alkohol, Penonton Yang Mabuk Dilarang Nonton Persib Bandung di Si Jalak Harupat

Sebarkan artikel ini

Pertandingan lanjutan Liga 1 Persib Bandung yang akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung besok, Selasa (27/2).

Penonton yang akan menonton pertandingan secara langsung, tidak diperbolehkan masuk Stadion dalam pengaruh minuman keras

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, saat ditemui Mapolresta Bandung, di Soreang, Kabupaten Bandung. Senin, 26 Februari 2024.

Kusworo mengungkapkan, orang yang diperbolehkan masuk ke Stadion SJH pada laga Persib menjamu PSIS, adalah penonton yang benar-benar memiliki tiket dan tak membawa barang terlarang.

“Ataupun tidak terpengaruh minuman keras,” ujar Kusworo.

Kusworo mengungkapkan, terkait minuman keras ini pihaknya juga telah menyiapkan alat untuk mendeteksi minuman keras.

Dengan alat itu, kata dia akan terdeteksi apakah orang itu terpengaruh minuman keras atau narkoba atau tidak.

“Seandainya ada penonton walaupun sudah membeli tiket dan terpengaruh minuman keras, maka panitia akan memulangkan penonton tersebut, dan kami akan kawal sampai keluar dari area SOR Si Jalak Harupat,” ucapnya.

Pihaknya mengimbau, bobotoh Persib Bandung untuk tidak ada yang mengkonsumsi minuman keras sebelum masuk ke Stadion SJH.

“Barang terlarang seperti senjata api, senjata tajam, narkoba, miras, makanan pun tidak boleh. Minuman pun tidak boleh kecuali air putih dan itupun jika menggunakan botol, nanti akan dipindahkan ke plastik sehingga tidak akan ada botol minuman masuk ke dalam tribun,” pungkasnya. 

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Editor: Hendriko

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications