Tutup Iklan
Bandung Raya

Pemdes Rancakasumba Bersama Koramil 2404 Majalaya Gelar Penanaman Seribu Pohon

23
×

Pemdes Rancakasumba Bersama Koramil 2404 Majalaya Gelar Penanaman Seribu Pohon

Sebarkan artikel ini

Bandung – Pemerintah desa Rancakasumba bersama Koramil 2404/ Majalaya melaksanakan gotong royong penghijauan penanaman seribu pohon di Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung Jawa Barat. Kamis, 28 Desember 2023.

Kepala Desa Rancakasumba Sukandar Kankan, mengatakan kegiatan penghijauan yang di lakukan oleh Koramil 2404/ Majalaya bersama perangkat desa Rancakasumba dan warga masyarakat setempat dalam rangka penaman seribu pohon yang bertujuan untuk penghijauan.

Dalam pelaksanaan penanaman seribu pohon bersama ini bertujuan untuk penghijauan daerah agar menjadikan daerah sejuk dan nyaman, maka dari itu pemerintah desa Rancakasumba bersama Koramil 2404/Majalaya mengambil inisiatif mengajak warga masyarakat untuk menanam pohon di fasilitas umum di Desa Rancakasumba,” ucap Sukandar.

Sementara Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2404/Majalaya Kapten Inf Ujang Mulyana mengatakan kegiatan ini di lakukan sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Pemerintah maupun TNI AD di seluruh Indonesia melalui penanaman pohon, yang mana terjun langsung bersama masyarakat adalah kerja nyata TNI bersama masyarakat.

Melalui penghijauan di harapkan dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam, menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri,” pungkas Danramil.

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications