Tutup Iklan
Bandung Raya

Mewakili Kapolsek, Kanit Samapta Polsek Nagreg Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Nagreg

19
×

Mewakili Kapolsek, Kanit Samapta Polsek Nagreg Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Nagreg

Sebarkan artikel ini

Pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS Kecamatan Nagreg dilaksanakan oleh Panwascam Nagreg di Gedung Olahraga Sahabat Kecamatan Nagreg. Senin, 22 Januari 2024.

Kanit Samapta Polsek Nagreg Polresta Bandung Iptu Ade Suherman turut hadir mewakili Kapolsek  ceNagreg pada kegiatan tersebut.

Selain itu tampak hadir, Kasi Pemerintahan Kecamatan Nagreg yang mewakili Camat dan Babinsa Koramil 2402/Cicalengka Serma Samsul mewakili Danramil, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Komisioner Panwascam.

Sebanyak 177 Pengawas TPS di Kecamatan Nagreg yang dilantik oleh Panwascam Nagreg, pelantikan Pengawas TPS ini juga dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Bandung oleh Panwascam masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kegiatan pelantikan dan bimtek PTPS tingkat Kecamatan Nagreg.

“Benar hari ini pelantikan anggota PTPS, yang akan bertanggung jawab selaku pengawas selama pelaksanaan pemungutan suara di TPS,” ujar AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg, juga menyampaikan harapannya agar anggota PTPS yang sudah dilantik, dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas, “menjadi garda terdepan untuk memastikan jalannya proses demokrasi berlangsung dengan jujur, adil dan aman,” tutupnya.

Editor : Hendriko

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications