Tutup Iklan
TNI - PolriBandung Raya

Markas Tri Dharma Yonif 330 Rayakan Tahun Baru 2024 Dalam Nuansa Berbeda

6
×

Markas Tri Dharma Yonif 330 Rayakan Tahun Baru 2024 Dalam Nuansa Berbeda

Sebarkan artikel ini

Cicalengka – Ada nuansa berbeda pada perayaan menyambut tahun baru 2024 yang dilaksanakan di Yonif 330/Tri Dharma, Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat, pada Senin (1/1) lalu.

Mayoritas prajurit sedang penugasan di Papua, namun tidak menyurutkan semangat di markas petarung Tri Dharma dalam mengadakan perayaan tahun baru dengan meriah.

Kakorum Yonif 330, Lettu Inf Yogi Prasetyo menjelaskan bahwa kemeriahan acara perayaan tahun baru di lingkungan Yonif 330 adalah peran serta semua keluarga besar Tri Dharma. 

“Sesuai arahan Danyon, kami menyulap lapangan Basket menjadi tempat yang asyik dan nyaman untuk digunakan bersantai seraya menunggu momen pergantian tahun,” ujar Lettu Inf Yogi Prasetyo. Rabu, 3 Januari 2023.

Momen kebersamaan terlihat dari semua yang hadir begitu menikmati rangkaian acara dan terasa makin spesial ketika ada kejutan dari Danyonif 330. 

“Komandan menyiapkan kompilasi video ucapan dari prajurit di daerah penugasan yang sudah berkeluarga sebagai obat penawar rindu bagi keluarganya,” ucap Kakorum.

Para anak-anak asyik bermain di wahana permainan tatkala beberapa prajurit dan anggota Persit silih berganti mengisi acara. 

Rangkaian acara berjalan tertib dan lancar hingga puncaknya yang diwarnai dengan pesta kembang api. 

Suasana makin bergemuruh tatkala ibu-ibu Persit muncul memberikan kejutan untuk Ibu Danyon yang sedang berulang tahun tepat pada 1 Januari.

Ini bukan Paris Van Java tapi Markas Petarung Tri Dharma, Selamat Tahun Baru 2024 untuk semuanya.

Yonif 330/Tri Dharma

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications