Tutup Iklan
Bandung Raya

Lima Personel Polsek Cicalengka dan Dua Masyarakat Umum Mendapat Perhargaan Dari Kapolresta Bandung

68
×

Lima Personel Polsek Cicalengka dan Dua Masyarakat Umum Mendapat Perhargaan Dari Kapolresta Bandung

Sebarkan artikel ini
Iptu Umuh Muhaemin Kanit Reskrim Polsek Cicalengka saat menerima penghargaan dari Kapolresta Bandung yang diberikan oleh Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede (dok: Humas/Jabar Raya)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memberikan perhargaan atau reward terhadap personel Polresta Bandung yang berprestasi.

Penghargaan diberikan saat Apel Pemberian pemberian penghargaan di halaman Mapolresta Bandung yang dipimpin oleh Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede. Senin, 5 Februari 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar mengatakan bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

Personel Polsek Cicalengka yang mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Bandung kali ini yakni Aiptu Dedi Mulyadi telah berhasil menangkap pelaku tindak pencurian dengan kekerasan di Jalan Bukit Candi Desa Tenjolaya Cicalengka bersama Aditian masyarakat umum.

Kemudian, 4 personel Polsek Cicalengka yakni Iptu Umuh Muhaemin Kanit Reskrim, Aipda Andri Purnama, Bripka Angga Kusuma  dan Bripda Ilyas Mutaqin dan Iwan Taruna masyarakat umum yang berdedikasi dalam mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Bukit Candi Desa Tenjolaya Cicalengka.

“Memberikan reward dan punishment kepada seluruh personel merupakan suatu komitment organisasi dan sebagai bentuk pengakuan dari institusi terhadap anggotanya,” imbuhnya.

Reward akan membuat personel diakui atas kerja keras dan etos kerjanya sehingga memiliki rasa percaya terhadap institusinya.

“Selamat dan terima kasih kepada personel yang telah berhasil meraih prestasi atas kinerjanya,” ucap Kapolsek Cicalengka.

Semoga menjadi motivasi diri dalam menjawab tantangan dan memenuhi kebutuhan institusi Polri di masa mendatang.

“Tingkatkan kerja keras dan berikan dedikasi yang lebih baik lagi, dan jangan berhenti sampai disini dalam meraih prestasi,” pungkasnya.

Penulis : Hendriko

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications