Tutup Iklan
Bandung Raya

Kenal Pamit Polsek Paseh, AKP Idham Chalid Sosok Kapolsek yang Penuh Komitmen dan Kehangatan 

11
×

Kenal Pamit Polsek Paseh, AKP Idham Chalid Sosok Kapolsek yang Penuh Komitmen dan Kehangatan 

Sebarkan artikel ini

Suasana haru sangat terasa pada acara kenal  pamit Kapolsek Paseh Polresta Bandung di Mapolsek Paseh pada Rabu, (15/5) pagi.

Tongkat estafet kepemimpinan Kapolsek Paseh dari AKP Idham Chalid secara resmi digantikan Iptu Ahmad Nurdin yang sebelumnya merupakan Kapolsek Kertasari.

Acara serah kenal pamit tersebut dihadiri oleh Camat Paseh, Danramil Paseh, Para Kepala Desa se Paseh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu Bhayangkari dan anggota Polsek Paseh.

Dalam sambutannya, AKP Idham Chalid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polsek Paseh atas dukungan dan kerja sama selama ini. 

“Selama 18 Bulan berdinas sebagai Kapolsek Paseh, banyak suka dan duka yang dirasakan serta terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya para jajaran anggota Polsek Paseh,” ujar Idham penuh haru.

Semoga kebersamaan dan semangat dalam melayani masyarakat tetap terjaga di bawah kepemimpinan Kapolsek baru.

Selama memimpin Polsek Paseh, AKP Idham Chalid berhasil menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat. 

Berbagai program dan kegiatan sosial dilaksanakan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga. 

“Saya selalu percaya bahwa polisi bukan hanya penegak hukum, tetapi juga mitra dalam pembangunan masyarakat. Oleh karena itu, kami selalu berusaha untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik,” tambahnya.

Sementara itu, Iptu Ahmad Nurdin yang kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Paseh mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. 

“Saya merasa terhormat dan siap untuk melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh AKP Idham Chalid di Polsek Paseh ini,” ungkap Ahmad.

Bersama-sama dengan seluruh anggota Polsek Paseh, saya akan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Paseh ini.

Para tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut juga memberikan ucapan selamat kepada Iptu Ahmad Nurdin atas penunjukannya sebagai Kapolsek yang baru. 

Mereka berharap agar Polsek Paseh terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Paseh. 

Perlunya sebuah komitmen dalam melayani masyarakat dan menjadikan hal tersebut sebagai fokus utama dari Kapolsek yang baru.

Tampak terlihat seluruh anggota Polsek Paseh pun menyambut baik kehadiran Kapolsek yang baru, hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan anggota yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Iptu Fathan Malisi.

“Kami berjanji akan menerima arahan dan bimbingan serta akan mendukung sepenuhnya perintah Kapolsek yang baru dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paseh,” terang Fathan.

“Kesolidan, kekeluargaan dan kerjasama yang baik selama ini akan terus kami jalankan, semoga dibawah pimpinan Kapolsek Paseh yang baru diharapkan Polsek Paseh dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” harapnya.

Dan selamat bertugas di tempat yang baru AKP Idham Chalid, terima kasih telah membimbing kami dan jangan pernah lupakan kami yang ada di Polsek Paseh ini.

“Akhir kata, Selamat sukses Komandan dan Ibu serta selamat bertugas di tempat yang baru,” pungkasnya.

Hendriko

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications