Tutup Iklan
Bandung Raya

Kapolsek Nagreg Pimpin Langsung Pengawalan Patroli Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

8
×

Kapolsek Nagreg Pimpin Langsung Pengawalan Patroli Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Panwaslu Kecamatan Nagreg menggelar patroli pengawasan masa tenang Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Selasa, 13 Februari 2024.

Kapolsek Nagreg AKP Sumartono pimpin langsung pengawalan patroli tersebut.

Dalam kegiatan patroli tersebut, tim gabungan  yang terdiri dari unsur Kecamatan Nagreg, Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka, Panwaslu Kecamatan Nagreg, Komisioner Panwaslu, PKD serta PTPS, menyisir berbagai lokasi di wilayah Kecamatan Nagreg, guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban saat masa tenang Pemilu yang sedang berlangsung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wubowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan ataupun pelanggaran yang dapat terjadi selama masa tenang Pemilu. 

“Kami akan terus melakukan pengawasan yang ketat demi menjamin pelaksanaan Pemilu yang jujur, adil, dan aman,” ujar AKP Sumartono.

Selain melakukan patroli, tim gabungan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban selama masa tenang Pemilu, “seperti dilarang kampanye saat masa tenang, menolak segala bentuk money politik, dan bersama-sama mengawasi proses Pemilu,” pungkasnya.(Humas)

Editor: Hendriko

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications