Tutup Iklan
Bandung Raya

Kapolsek Nagreg Hadiri Apel Siaga Masa Tenang Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Nagreg

19
×

Kapolsek Nagreg Hadiri Apel Siaga Masa Tenang Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Nagreg

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Nagreg AKP Sumartono menghadiri apel siaga masa tenang Pemilu 2024, yang berlangsung di Gedung Olahraga Sahabat, Komplek Kantor Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (11/2/2024).

Kegiatan tersebut diselenggarakan Panwascam Kecamatan Nagreg, dengan selaku penanggung jawab pelaksana kegiatan Ketua Panwascam Yadi Supriyadi, dan dihadiri langsung Camat Nagreg Enjang Wahyudin, Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, Danramil 2402 Cicalengka yang diwakili Pelda I Made Warno, serta hadir pula Komisioner Panwaslu Nagreg Kordiv HP2HM Lala Radianti, Komisioner Panwaslu Nagreg Kordiv. P3S Risa Safitri, Ketua PPK Kec. Nagreg Jajang Rustandi.

Pelaksanaan Apel siaga tersebut dipimpin Kapolsek Nagreg AKP Sumartono yang bertindak selaku pembina apel, didampingi Babinsa Citaman Sertu Permono selaku pimpinan apel, dan diikuti sejumlah peserta apel gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka, Satpol PP Kec. Nagreg, Linmas, serta PKD dan PTPS se- Kecamatan Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa apel siaga ini digelar untuk memastikan kesiapan pengawas Pemilu dalam menghadapi masa tenang yang berlangsung tanggal 11 Februari hingga 13 Februari 2024.

“Masa tenang merupakan masa yang tidak boleh digunakan untuk melakukan aktivitas kampanye Pemilu, dan kami harapkan seluruh petugas pengawas mampu menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolsek Nagreg.

Kapolsek Nagreg juga menegaskan bahwa pihaknya siap mengamankan dan bersinergi, baik dengan PPK maupun Bawaslu untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Nagreg.(Rls)

Editor: Hendriko