Tutup Iklan
Bandung Raya

Kapolsek Cikancung Beri Penghargaan kepada Tiga Personil Berprestasi

3
×

Kapolsek Cikancung Beri Penghargaan kepada Tiga Personil Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung, AKP Indra Adhiyana memberikan penghargaan kepada tiga personil Polsek Cikancung yang berhasil dalam pengiriman link viralisasi yang dianggap signifikan dalam memperluas jangkauan informasi kepada masyarakat. Selasa, 4 Juni 2024.

Ketiga personil yang menerima penghargaan adalah Aipda Yudi Mulyadu, Aipda Andres Nugraha, dan Aipda Dadang Saepudin. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung AKP Indra Adhiyana menyampaikan apresiasi tinggi kepada ketiga anggota berprestasi tersebut. 

Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam menyebarkan informasi yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kami sangat bangga atas dedikasi dan kerja keras Aipda Yudi Mulyadi, Aipda Andres Nugraha, dan Aipda Dadang Saepudin dalam menjalankan tugas mereka,” ujar Indra 

“Keberhasilan mereka dalam mengelola link viralisasi ini merupakan contoh bagus bagi anggota lain untuk terus berinovasi dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat,” terangnya.

Selain penghargaan, ketiga personil tersebut juga menerima reward berupa bonus finansial sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan prestasi mereka.

Kapolsek berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polsek Cikancung untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Ia juga menegaskan bahwa inovasi dan dedikasi seperti ini sangat diperlukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan semangat dan motivasi anggota kepolisian Polsek Cikancung dalam memberikan pelayanan dan informasi terbaik kepada masyarakat akan semakin meningkat. 

“Hal ini diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah hukum Polsek Cikancung,” pungkasnya.

Hendriko