Tutup Iklan
Bandung Raya

Kapolsek Cicalengka Pimpin Langsung Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu di STEI Bina Muda Bandung

24
×

Kapolsek Cicalengka Pimpin Langsung Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu di STEI Bina Muda Bandung

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar bersama anggota Polsek Cicalengka dan Koramil 2402/Cicalengka dalam pengamanan distribusi logistik Pemilu (dok: Istimewa)

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar pimpin langsung pengamanan pendistribusian logistik pemilu di STEI Bina Muda Bandung Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar mengatakan hal ini dilakukan guna memastikan keamanan dalam distribusi logistik pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

Logistik pemilu berupa kotak suara tiba pada Selasa, (30/1) sekira pukul 19.30 WIB di STEI Bina Muda Bandung di terima langsung oleh Ketua PPK Cicalengka dan disaksikan langsung oleh Ketua Panwascam Cicalengka.

“Seluruh logistik dalam keadaan baik dan tidak ada yang rusak,” ujar Deni kepada beritaraya.id. Selasa, 30 Januari 2024.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar memastikan langsung Kotak Suara semuanya tersegel dengan rapih

Lanjutnya, jumlah logistik pemilu berupa 1.209 kotak suara hari ini meliputi DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi sudah di distribusikan dan telah tiba dengan aman dan lengkap di gudang logistik STEI Bina Muda Bandung.

“Dalam pengamanan pendistribusian logistik pemilu ini, ada 5 anggota Polsek diturunkan untuk mengamankan logistik pemilu masuk ke dalam gudang logistik,” sambungnya.

Keamanan dalam pengiriman logistik ini menjadi langkah awal yang krusial dalam memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Kecamatan Cicalengka.

Oleh karena itu, Kapolsek Cicalengka juga  mengimbau kepada masyarakat dapat menjaga dan mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024 di Kecamatan Cicalengka berjalan dengan aman dan damai.

“Warga jangan sampai mudah terprovokasi dengan informasi atau berita-berita hoax yang tidak bisa dipastikan kebenarannya,” tutupnya.

Selain itu, apabila ada kejadian menonjol segera menghubungi hotline kepolisian 110 atau nomer handphone pribadi Kapolsek secara langsung.

Penulis : Hendriko

Editor : Redaksi

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications