Tutup Iklan
Bandung Raya

Kapolresta Bandung Resmikan Renovasi TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung dan Serahkan Satu Mobil Operasional

12
×

Kapolresta Bandung Resmikan Renovasi TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung dan Serahkan Satu Mobil Operasional

Sebarkan artikel ini

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo meresmikan renovasi gedung sekolah dan penyerahan bantuan kendaraan operasional TK Kemala Bhayangkari 18 Cabang Kota Bandung di Cicalengka. Jumat, 3 Mei 2024.

Acara peresmian tersebut dihadiri PJU Polresta Bandung, pengurus Bhayangkari Kota Bandung, Kepala TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung.

Kapolresta Bandung dan Ketua Bhayangkari Kota Bandung di sambut oleh tim drumband TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung.

Dalam keterangannya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan sumber dana renovasi TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung ini berasal dari dana bantuan CSR dari berbagai pihak.

“Kurang lebih tiga bulan lalu, kondisi TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung ini lantai, kaca jendela, sarana air dan ruang kelas di lihat kurang layak,” ujar Kusworo.

Atas hal tersebut, langsung di lakukan renovasi dari dana yang bersumber dari CSR berbagai pihak yang turut membantu renovasi ini dalam rangka hari ulang tahun Ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak atas bantuannya sehingga renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung ini dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Diharapkan, dengan adanya renovasi bangunan TK, fasilitas dan sarana bermain seperti taman lalu lintas membuat anak-anak nantinya nyaman dalam kegiatan belajar.

“Nantinya anak-anak ini dapat menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas 2045,” terangnya.

Kapolresta Bandung juga menegaskan bahwa renovasi TK ini untuk anggarannya seluruhnya murni CSR rekanan Polresta Bandung dan tidak ada membebani orang tua siswa.

Setelah itu, Kapolresta Bandung juga menyerahkan kunci satu unit Mobil Operasional Suzuki Carry Minibus untuk menjadi kendaraan operasional penjemputan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung.(Hendriko)

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications