Tutup Iklan
Bandung Raya

Kampanye Akbar Muhaimin, Teja Sungkawa: AMIN Menang, Teja Menang, PKB Dapil IV Dua Kursi di DPRD Kabupaten Bandung

9
×

Kampanye Akbar Muhaimin, Teja Sungkawa: AMIN Menang, Teja Menang, PKB Dapil IV Dua Kursi di DPRD Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini
Teja Sungkawa Caleg PKB Nomor Urut 7 Dapil IV DPRD Kabupaten Bandung (dok: Istimewa)

Ribuan massa pendukung dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membludak hadir pada Kampanye Akbar Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar di Lapangan Sepakbola Desa Nagreg Kabupaten Bandung. Kamis, 8 Februari 2024.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil Kabupaten Bandung hadir bersama simpatisan, relawan dan timnya bersama warga masyarakat untuk memeriahkan Kampanye Akbar Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar.

Pantauan beritaraya.id terlihat Teja Sungkawa Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil IV (Cicalengka, Cikancung, Nagreg dan Rancaekek) hadir dengan kaos putih bertuliskan pilih Anies Muhaimin serta membawa tim, relawan dan simpatisannya yang juga kompak menggunakan kaos gambar dirinya.

“Kami hadir pada Kampanye Akbar Cawapres Muhaimin Iskandar di Nagreg ini yang juga Ketua Umum PKB,” kata Teja Sungkawa.

Menurutnya, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan karena Kampanye Akbar ini merupakan masa kampanye terakhir pada Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung sebelum masa tenang.

Apa lagi, kegiatan ini di langsungkan di Kecamatan Nagreg yang merupakan wilayah Dapil IV Kabupaten Bandung.

“Bisa dilihat, massa PKB Kabupaten yang hadir itu ribuan dan masing-masing Caleg membawa pendukungnya untuk memeriahkan dan memenangkan AMIN pada pilpres nanti,” ujar Teja.

Disinggung mengenai peluang (Teja Sungkawa) pada Pileg DPRD Kabupaten Bandung, ia mengungkapkan dengan rasa optimis dan penuh senyum keyakinan dapat memenangkan kursi DPRD Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024 ini.

“Insya Allah menang untuk Dapil IV ini dan PKB dua kursi DPRD Kabupaten Bandung,” ungkap Teja.

“Minimal 15.000 suara sudah cukup dapat merebut salah satu kursi dari total 7 kursi DPRD Kabupaten Bandung di Dapil IV ini,” imbuhnya.

Teja Sungkawa pun menjelaskan, angka tersebut merupakan hasil dari kerja keras tim pemenangan selama ini dan semoga saja pada pelaksanaannya nanti saat pencoblosan bisa berjalan lancar dan sesuai target kami.

“Mohon dukungan dan doanya dari rekan-rekan media, kawal pesta demokrasi ini dan semoga saya (Teja Sungkawa) bisa menjadi wakil di DPRD Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024 ini,” tutupnya.

Penulis : Hendriko

Jabar Raya | Dari NTB Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications