Tutup Iklan
Bandung RayaDaerah

Forkopimcam Kecamatan Majalaya Menggelar Apel Gabungan Pergantian Tahun 2023-2024

34
×

Forkopimcam Kecamatan Majalaya Menggelar Apel Gabungan Pergantian Tahun 2023-2024

Sebarkan artikel ini

BANDUNG – Apel gabungan persiapan pengamanan pergantian malam tahun baru 2023-2024 yang digelar di halaman mako Polsek Majalaya Polresta Bandung, Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023 pukul 11.00 WIB.

” Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Danramil 2404/Majalaya dan beserta jajarannya, Camat Majalaya, Kapolsek Majalaya dan jajarannya, Kades Majalaya, Satpol PP Majalaya, Dinas Kesehatan, LSM Ormas, Radio Komunitas, Karang Taruna, Elemen Masyarakat, Tokoh Agama, dan Komunitas Majalaya.

Kegiatan ini dipimpin lansung oleh Danramil 2404/Majalaya, dengan tujuan utama untuk menghimbau warga masyarakat agar tidak berkumpul merayakan pergantian tahun baru terkecuali dengan keluarga sendiri, dan Ini adalah bagian dari upaya untuk memastikan keamanan kesehatan dan kelancaran untuk semua warga masyarakat, selanjutnya ada penutupan jalan majalaya babakan hinga jalan baru majalaya.

” Selain itu Disbudpar Kabupaten Bandung juga mempersembahkan acara khusus hajat akhir tahun Bedas Berdaya Generasi Muda, Punggawa Budaya Sunda Wayang Golek Ki Dalang Dalang Dadan Sunandar Sunarya, Dan Bupati Bandung Dadang Supriatna, Hadiri di Perayan Pergantian Tahun Baru 2023.

Acara ini akan di laksanakan pada malam Minggu tanggal 31 Desember 2023, yang lokasinya di Jalan Babakan Majalaya mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

” Untuk acara tersebut gratis dan terbuka untuk umum, dengan berbagai kegiatan menarik seperti Pagelaran Wayang Golek, Talkshow, Fashion Show, Ekraf X, Sarung Majalaya, Traditional Art Performance, Pameran Kuliner Jadoel, Bazaar UMKM, dan masih banyak lagi yang lainnya, Jadi mari kita sambut pergantian tahun 2023-2024 dengan semarak dan penuh kegembiraan, Mari kita rayakan pergantian tahun dengan aman dan tertib.Pungkasnya.