Tutup Iklan
Bandung Raya

Kapolsek Cicalengka Dampingi Kapolresta Bandung dan Ketua Bhayangkari Kota Bandung Resmikan Renovasi Gedung TK Kemala Bhayangkari 18 di Cicalengka

31
×

Kapolsek Cicalengka Dampingi Kapolresta Bandung dan Ketua Bhayangkari Kota Bandung Resmikan Renovasi Gedung TK Kemala Bhayangkari 18 di Cicalengka

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar dan Ketua Bhayangkari ranting Cicalengka Ny. Diah Deny dampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan Ketua Bhayangkari Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo dalam kunjungan kerja ke wilayah Cicalengka Kabupaten Bandung.

Kunjungan Kapolresta Bandung dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung dalam rangka meresmikan renovasi gedung sekolah dan penyerahan bantuan kendaraan operasional TK Kemala Bhayangkari 18 Cabang Kota Bandung di Cicalengka. Jumat, 3 Mei 2024.

Dalam kegiatan peresmian tersebut Kapolresta Bandung juga turut di dampingi PJU Polresta Bandung, pengurus Bhayangkari Kota Bandung, Kepala TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka mengatakan kunjungan bapak Kapolresta Bandung ke wilayah Cicalengka untuk meresmikan renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung.

“Tepat pada tiga bulan lalu, bapak Kapolresta Bandung dan Ibu Ketua Bhayangkari Kota Bandung datang ke TK Kemala Bhayangkari 18 di Cicalengka dan melihat lantai, kaca jendela dan sarana air serta ruang kelas yang kurang layak,” ujar Deni.

“TK Kemala Bhayangkari 18 ini merupakan salah satu TK yang dikelola oleh Yayasan Bhayangkari Kota Bandung,” jelasnya.

Siswa-siswi yang bersekolah di TK Kemala Bhayangkari 18 ini tidak saja anak-anak anggota Polisi melainkan masyarakat umum yang ingin menyekolahkan anaknya juga bisa.

Sesuai yang disampaikan bapak Kapolresta Bandung, diharapkan dengan adanya renovasi bangunan TK ini nantinya dapat membuat anak-anak nyaman dalam kegiatan belajar.

“Banyaknya fasilitas dan sarana bermain anak, seperti taman lalu lintas yang nantinya dapat menjadikan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 18 ini sebagai pelopor Lalu Lintas,” terangnya.

Selain renovasi gedung sekolah, Yayasan Bhayangkari Kota Bandung juga menyerahkan satu unit Mobil Operasional Suzuki Carry Minibus.

“Kendaraan operasional ini digunakan untuk penjemputan siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 18 Kota Bandung nantinya,” tutup Kapolsek Cicalengka.(Hendriko)