Tutup Iklan
Bandung Raya

Wakil Bupati Bandung Hadiri Syukuran Pabrik Plastik PT. Sinar Horizon Plastik di Cicalengka

56
×

Wakil Bupati Bandung Hadiri Syukuran Pabrik Plastik PT. Sinar Horizon Plastik di Cicalengka

Sebarkan artikel ini

PT. Sinar Horizon Plastik menggelar acara syukuran atas kepemilikan pabrik plastik barunya yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan.

Acara syukuran ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan. Hadir pula tokoh masyarakat setempat yang turut merayakan momen penting bagi PT. Sinar Horizon Plastik ini.

Dalam keterangannya, Sahrul Gunawan menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif PT. Sinar Horizon Plastik dalam mendukung perekonomian Kabupaten Bandung, sekaligus langkah ini sebagai kontribusi positif yang diharapkan dapat mendorong perkembangan ekonomi lokal.

Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan, S.E., M.Ag

“Semoga perusahaan ini terus berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar, khususnya Kabupaten Bandung,” ujarnya kepada awak media pada Minggu, 16 Juni 2024.

Sahrul juga menekankan harapannya agar keberadaan pabrik baru ini bisa membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar. 

Menurutnya, pergantian kepemilikan dan manajemen yang membawa wajah dan target pasar baru akan mendorong kemajuan perusahaan. 

Selain itu, Sahrul mengungkapkan bahwa perusahaan berencana memperluas segmentasi pasar mereka yang tidak hanya menyasar perusahaan besar, PT. Sinar Horizon Plastik juga akan menjangkau para petani. 

“Tadi juga dijelaskan oleh manajemen bahwa segmentasi pasarnya nanti akan menyasar ke petani juga, jadi tidak hanya ke perusahaan-perusahaan besar,” sambungnya. 

Hal ini dianggapnya sebagai langkah yang patut diapresiasi dan didukung oleh pemerintah daerah.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Sinar Horizon Plastik, H. Ade Wahyudin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya pabrik baru ini.

“Bagian dari komitmen perusahaan untuk berkontribusi dalam pembangunan sosial dan ekonomi di daerah Kabupaten Bandung,” pungkasnya.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, PT. Sinar Horizon Plastik memberikan santunan kepada Yayasan Anak Yatim Titipan Ilahi Banjaran yang merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat.

Hendriko