Tutup Iklan
Bandung Raya

Silaturahmi Bersama Komunitas Ambarwangi, Sahrul Gunawan Terima Dukungan untuk Maju Sebagai Bupati

62
×

Silaturahmi Bersama Komunitas Ambarwangi, Sahrul Gunawan Terima Dukungan untuk Maju Sebagai Bupati

Sebarkan artikel ini

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, menghadiri acara silaturahmi yang digelar di Aula Yayasan Kifayul Azhar, Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 15 Juni 2024. 

Acara tersebut menjadi momentum penting bagi Sahrul yang mendapat dukungan penuh dari Komunitas Ambarwangi Jawa Barat untuk maju dalam pemilihan Bupati Bandung. 

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota komunitas dan berbagai tokoh masyarakat yang antusias mendengarkan visi dan misi Sahrul dalam upaya membangun Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Sahrul Gunawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Komunitas Ambarwangi. 

Ia menekankan bahwa dukungan ini sangat berarti, mengingat tingginya harapan masyarakat untuk melihat perubahan positif di Kabupaten Bandung. 

“Dukungan dari Komunitas Ambarwangi sangat berarti bagi saya, karena ini menunjukkan masih banyak masyarakat yang peduli dan ingin melihat perubahan positif di Kabupaten Bandung,” ujar Sahrul dengan penuh semangat.

Sahrul juga menggarisbawahi pentingnya kebersamaan dan kolaborasi dalam mencapai tujuan bersama dan ia berkomitmen untuk bekerja keras dan menghadirkan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung. 

Menurutnya, partisipasi aktif dari masyarakat adalah kunci utama untuk suksesnya berbagai program yang akan dilaksanakan. 

“Kami perlu kebersamaan dan kolaborasi untuk mencapai tujuan bersama dan menghadirkan perubahan yang diharapkan masyarakat,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, Sahrul Gunawan tidak hanya menyampaikan visi dan misinya, tetapi juga berdialog langsung dengan anggota komunitas. 

Dialog ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masukan yang nantinya akan menjadi bagian integral dari program kerja Sahrul. 

“Dialog ini diharapkan bisa memperkuat hubungan antara calon bupati dengan masyarakat yang ia wakili,” ujarnya. 

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pernyataan dukungan resmi dari Komunitas Ambarwangi kepada Sahrul Gunawan. 

“Dukungan ini dianggap sebagai modal kuat bagi kami dalam kontestasi pemilihan Bupati Bandung pada November mendatang,” pungkasnya.

Hendriko