Tutup Iklan
Bandung Raya

Puncak Kreativitas dan Prestasi di Acara Pelepasan Siswa Kelas VI SDN Cicalengka 08

24
×

Puncak Kreativitas dan Prestasi di Acara Pelepasan Siswa Kelas VI SDN Cicalengka 08

Sebarkan artikel ini

SDN Cicalengka 08, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menggelar acara pelepasan siswa dan kreasi seni pada Rabu, 19 Juni 2024. 

Acara ini diselenggarakan di halaman SDN Cicalengka 10 dan berlangsung dengan meriah. 

Para siswa dari kelas I hingga kelas VI menampilkan berbagai kreasi seni seperti tarian, puisi, fashion show, paduan suara, pantomim, dance, pupuh, dan jaipongan.

Kepala Sekolah SDN Cicalengka 08, Raden Yuliyanti, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi dan kreativitas para siswa. 

“Acara ini adalah bentuk apresiasi atas usaha keras dan dedikasi siswa-siswa kami. Mereka tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga menunjukkan bakat luar biasa dalam seni,” ujarnya. 

Yuli berharap kegiatan ini menjadi momen yang tak terlupakan dan mendorong siswa untuk terus mengembangkan potensinya.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah Bambang Suryanto, turut memberikan pernyataan serupa. 

Ia mengapresiasi dukungan guru dan orang tua yang telah membimbing anak-anak selama ini. 

“Kami sangat bangga dengan anak-anak kami dan berterima kasih atas support para guru dan orang tua sehingga melalui acara ini, kami melihat betapa besar potensi yang dimiliki setiap siswa dan semoga mereka terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah ini,” ucapnya.

Acara puncak diisi dengan pemberian medali dan tanda kelulusan kepada siswa kelas VI. 

Semua pertunjukan seni yang disajikan berhasil memukau para hadirin, terutama orang tua yang hadir di lokasi kegiatan. Tepuk riuh dan sorak sorai mewarnai setiap penampilan, menambah semarak suasana.

Dengan terselenggaranya acara ini, SDN Cicalengka 08 berharap bisa terus mendukung dan menginspirasi para siswa untuk berkarya dan berprestasi lebih baik lagi. Momentum ini juga menjadi cerminan dari komitmen sekolah dalam mengembangkan potensi siswa di berbagai bidang.