Tutup Iklan
Bandung Raya

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Asri di Baleendah oleh Sahrul Gunawan

10
×

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Asri di Baleendah oleh Sahrul Gunawan

Sebarkan artikel ini

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, memulai peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Asri di Bale Ranca Emas, Baleendah, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 15 Juni 2024. 

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, ulama setempat, dan warga yang antusias menyambut pembangunan tempat ibadah ini.

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya bisa berpartisipasi dalam pembangunan masjid yang diharapkan akan menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat Baleendah. 

“Masjid ini nantinya bisa menjadi tempat ibadah yang nyaman dan asri bagi warga dalam berbagai kegiatan positif keagamaan,” ujar Sahrul.

Menurutnya, pembangunan masjid ini tidak hanya tentang mendirikan bangunan fisik, tetapi juga membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi antarwarga Desa Baleendah. 

“Masjid ini dapat menjadi tempat berkumpul yang nyaman dan memberikan dampak positif bagi kehidupan beragama dan sosial masyarakat Bale Ranca Emas,” harapnya.

Selain itu, warga Bale Ranca Emas menyambut baik inisiatif ini dan siap memberikan dukungan penuh demi terwujudnya masjid yang menjadi kebanggaan mereka. 

Mereka berharap masjid ini bisa selesai secepatnya dan menyediakan fasilitas memadai untuk menampung banyak jemaah serta kegiatan keagamaan lainnya.

“Pembangunan Masjid Asri ini diharapkan bisa menjadi titik awal untuk berbagai program keagamaan dan sosial di Baleendah,” imbuh politisi Partai Golkar.

Kemudian, Wakil Bupati Bandung menutup acara dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan berharap proyek ini bisa berjalan lancar sesuai rencana.

Dengan dimulainya pembangunan Masjid Asri, masyarakat Desa Baleendah berharap dapat memperkuat ikatan sosial dan keagamaan, menciptakan lingkungan yang harmonis, serta meningkatkan kualitas hidup warga melalui berbagai kegiatan positif yang di selenggarakan di masjid tersebut.

Hendriko