Tutup Iklan
Bandung Raya

Kades Sindangpanon Meninggal Dunia, Wakil Bupati Bandung Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga

34
×

Kades Sindangpanon Meninggal Dunia, Wakil Bupati Bandung Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan berikan penghormatan terakhir kepada Kades Sindangpanon Tasmana yang meninggal dunia (dok: Istimewa)

Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, melakukan kunjungan takziah ke rumah almarhum Kepala Desa Sindangpanon Tasmana, di Kecamatan Banjaran pada hari Jumat, 14 Juni 2024. 

Tasmana, yang dikenal sebagai sosok peduli dan berpengaruh di masyarakat, kehadiran Wakil Bupati ke rumah duka sebagai bentuk penghormatan dan menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kades Tasmana dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi,” ujar Sahrul.

Ia mengenang Tasmana sebagai pemimpin yang telah banyak berjasa dalam memajukan Desa Sindangpanon melalui berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Seluruh warga Desa Sindangpanon, diharapkan terus melanjutkan warisan positif yang telah dirintis Almarhum agar desa terus berkembang,” terang Wakil Bupati.

Kehadiran dan ucapan yang disampaikan langsung tersebut mendapat sambutan hangat dari keluarga almarhum dan warga yang hadir.

“Kepergian Kades Tasmana adalah kehilangan besar bagi masyarakat Desa Sindangpanon,” ucapnya.

Lanjut Sahrul, Almarhum dikenal sebagai pemimpin yang selalu mengutamakan kesejahteraan warga dan berhasil merealisasikan banyak program infrastruktur penting.

“Semangat pengabdian dan kerja keras Kades Tasmana dapat terus menginspirasi masyarakat untuk bekerja sama membangun desa yang lebih baik di masa depan,” sambungnya.

Suasana di rumah duka dipenuhi rasa haru, banyak warga yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir dan kehadiran mereka menunjukkan betapa besar pengaruh dan jasa Kades Tasmana selama masa kepemimpinannya.

Hendriko