Tutup Iklan
Bandung Raya

Acara Pelepasan dan Kreasi Seni SDN Cicalengka 05: Sebuah Perayaan Kreativitas dan Prestasi

13
×

Acara Pelepasan dan Kreasi Seni SDN Cicalengka 05: Sebuah Perayaan Kreativitas dan Prestasi

Sebarkan artikel ini

SDN Cicalengka 05, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menyelenggarakan acara pelepasan siswa dan kreasi seni pada Kamis, 20 Juni 2024. 

Bertempat di halaman sekolah, acara ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh siswa, orang tua, serta para guru. 

Para siswa dari kelas I hingga kelas VI menampilkan berbagai kreasi seni yang beragam yang semuanya menambah semarak suasana acara.

Kepala Sekolah SDN Cicalengka 05, Yayan Paryana, menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi dan kreativitas yang ditunjukkan oleh para siswa. 

“Acara ini adalah bentuk apresiasi atas usaha keras dan dedikasi siswa-siswa kami. Mereka tidak hanya berprestasi di bidang akademik, tetapi juga menunjukkan bakat luar biasa dalam seni,” ujarnya. 

Menurut Yayan, acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi para siswa dan mendorong mereka untuk terus mengembangkan potensinya di masa depan.

Acara ini menampilkan beragam pertunjukan seni yang berhasil memukau para hadirin hingga setiap penampilan mendapat tepuk tangan meriah dan sorak sorai dari penonton, terutama dari para orang tua yang dengan antusias mendukung anak-anak mereka. 

Pertunjukan yang mempesona ini menunjukkan betapa besar potensi yang dimiliki oleh setiap siswa SDN Cicalengka 05, baik di bidang akademik maupun seni.

Pada puncak acara, diadakan pemberian medali dan tanda kelulusan kepada siswa kelas VI dan momen ini menjadi sangat emosional dan membanggakan bagi para siswa, guru, dan orang tua. 

Pemberian medali ini bukan hanya sebagai simbol kelulusan, tetapi juga sebagai penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka selama menempuh pendidikan di SDN Cicalengka 05.

Yayan juga menambahkan bahwa acara ini tidak akan berhasil tanpa dukungan penuh dari para guru dan orang tua. 

“Kami sangat bangga dengan anak-anak kami dan berterima kasih atas support para guru dan orang tua sehingga melalui acara ini, kami melihat betapa besar potensi yang dimiliki setiap siswa dan semoga mereka terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah ini,” ucapnya. 

Harapan ini diungkapkan dengan penuh rasa syukur dan optimisme untuk masa depan para siswa.

Melalui kegiatan ini, SDN Cicalengka 05 berharap dapat terus mendukung dan menginspirasi para siswa untuk berkarya dan berprestasi lebih baik lagi. 

“Acara pelepasan dan kreasi seni ini mencerminkan komitmen sekolah dalam mengembangkan potensi siswa di berbagai bidang, sehingga setiap siswa memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka yang luar biasa,” pungkasnya.

Dengan dukungan yang terus menerus, SDN Cicalengka 05 optimis akan terus mencetak generasi yang berprestasi dan kreatif.